Alfha Artha Andhaya Surabaya
THR Mall Lt. 2 B No. 25-26 Jl. Kusumah Bangsa No. 117-118 Surabaya - Indonesia Telp. 031-5481002, fax. 031-5480819

Free Auto Blogger Report

Rabu 10:05 | Blog Loaded.Rabu 10:06 | Starting Blog...Rabu 10:06 | Downloading 2 feeds...Rabu 10:06 | Checking cache and filters...Rabu 10:06 | Skipping 69 posts (duplicates)...Rabu 10:06 | Posting 1 entry...Rabu 10:06 | Done! Feed items posted: 1. Ads posted: 0.
Read More... [Source: - Posted by FreeAutoBlogger]
0 comments:

Posting Komentar

Faqs

Pertanyaan yang sering ditanyakan : 1. Bagaiaman Garansi MSI di A3 jika masa ganransi sudah habis - kewajiban A3 setelah masa garansi habis adalah membantu servis - Kita akan berusaha untuk membantu servis semaksimal kami mampu - Jika A3 tidak mampu dan harus dikirim ke RMA (Taiwan) kita akan bantu kirim ke RMA dengan konfirmasi terlebih dahalu, dan biasanya waktu yang dbutuhkan cukup lama tergntung persetujuan user kalo setuju kita kirim kalo tidak kami kembalikan - Barang yang sudah dikirim ke RMA ditengah waktu tiba2 di batalkn tidak bisa kami kembalikan secapatnya harus mengikuti jadwal pengiriman yang telah ada, PERHATIAN: Garansi MSI tidak berlaku jika untuk hal-hal sbb 1. Produk MSI sudah dluar garansi OOW (Out OF Waranty) 2. Disebabkan karena bencana, gempa bumi, petir, kebakaran, tergangan abnormal, dsb atau kegagalan karena faktor lingkungan lainya 3. pengoperasian produk MSI tidak mengikuti buku petunjuk penggunaan dari produk 4 Barcode hilang 5. Komponen diganti oleh custmer sendiri tanpa izin dari MSI atau mengganti dengan komponen yang tidak asli

Subscribe Now: standard

Chating

Silahkan Chating dengan marketing kami, semoga bisa membantu Mbak Ninin Mas Heru Mbak Lia Mas Aji widiyTEKNISI

Buku Tamu

Untuk Pelayanan Real Time Silahkan gunakan Fasilitas YM untuk Servis YM ke "widiy" marketing bisa dilihat di tab chating
ShoutMix chat widget

Jejak Pengunjung

MSI


MSI Surabaya

info

IP

Catatan Al Faqir